Friday, September 21, 2012

Aku membencimu!














Aku membencimu tanpa alasan.
Haruskah ada alasan seseorang membenci?
Aku hanya tidak suka denganmu.
Banyak orang yang mencintai tanpa alasan, pun juga tak butuh alasan.
Dan begitu juga aku, tak butuh alasan apapun bagiku.
Semua tentangmu aku tidak suka.
Bahkan namamu, tak suka aku menyebutnya.
Sekalipun tak pernah.

Aku hanya membencimu.
Membencimu dengan caraku.
Aku membencimu. 
Membencimu sesuai kadarnya, tidak berlebihan.
Aku masih takut apabila Tuhan membalikkan rasa benciku ini.
Aku harap tidak.
Untuk semua rasa muak terhadapmu, tak sekalipun ku ungkapkan langsung.
Diamku adalah jutaan makian untukmu.
Diamku adalah kekecewaan yang tak terbatas terhadapmu.
Diamku adalah caraku menghinamu.
Benar, setiap saat aku menghinamu.
Setiap saat aku diam terhadapmu.

Aku membencimu

Aku membencimu

Aku membencimu

3 comments:

  1. Tapi izinkanlah aku untuk tetap memilikimu...heee

    salam bloger sister :))

    ReplyDelete
  2. Sabar dewi sabar !!








    follow succes !!

    ReplyDelete
  3. Wah ,, Jagn benci aku Dongkkk,, ckckkc...
    Follow done,, Follow Balik Juga yahhh..

    ReplyDelete